Wanita Pemandu Karaoke Tewas Dibekap Selimut

Citra Yetri Yeni, wanita pemandu karoke tewas di kamar indekosnya di Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih, Sumatera Selatan, Jumat (28/2/2020).

Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdurrahman mengatakan, sudah ada 11 saksi yang diperiksa. Ke 11 saksi meliputi teman korban, tetangga dan pemilik indekos, serta kelurga korban.

“Sejak kemarin tim kita terus melakukan melakukan penyelidikan kasus tersebut secara instensif. Hingga hari ini sudah 11 orang yang kita periksa,” kata Abdurrahman melalui pesan WhatsApp, Sabtu (28/2/2020).

Penyidik masih terus mengumpulkan bukti dan saksi untuk mengungkap kasus tewasnya Sebelumnya diberitakan, seorang wanita pemandu karoke bernama Citra Yetri Yeni (29), warga Lubuk Laman, Muara Enim, ditemukan tewas di dalam kamar indekosnya, Jumat (28/2/2020).

Ditemukannya jenazah wanita yang disapa Sheila itu berawal saat pemilik indekos bernama Akbar hendak menemui korban di kamarnya untuk menagih uang indekos usai shalat jumat.

Ketika dipanggil beberapa kali korban tidak menyahut, hingga akhirnya Akbar meninggalkan kamar tersebut. Usai shalat Ashar, kembali Akbar mendatangi kamar Sheila dan memanggil beberapa kali.

Namun, kembali tidak ada jawaban. Penasaran dan curiga, Akbar lalu membuka kamar Sheila dengan kunci cadangan. Akbar terkejut melihat tubuh Sheila sudah dalam posisi terlungkup dan dalam keadaan meninggal.

Akbar pun langsung melapor ke polisi. Kanitres Polsek Prabumulih Timur Ipda Fredy mengatakan, dari pemeriksaan ditemukan sejumlah luka lebam pada bagian wajah dan kepala korban.

“Diduga korban kehabisan napas karena saat ditemukan kepala korban berada dalam keranjang pakaian dengan posisi wajah didekap menggunakan selimut,” jelas Fredy Selain itu sejumlah barang berharga milik korban berupa ponsel dan sepeda motor hilang.

Bagikan ke media sosial :