Viral Driver Ojol Tampar Kasir di Minimarket

Kasus penamparan yang dilakukan seorang pengemudi ojek online (driver ojol) terhadap kasir di sebuah minimarket viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Lunjuk Jaya, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (8/3/2020).

Branch Corcom Alfamart, Rendra Yuda Satria Pratama saat dikonfirmasi mengatakan sangat menyayangkan insiden penamparan yang dilakukan oleh salah satu oknum mitra Gojek tersebut terhadap seorang pegawainya.

Dari laporan yang didapat, kasus tersebut berawal dari adanya kesalahpahaman antara seorang pengemudi ojol dengan kasir saat akan mengisi saldo Go-Pay.

Terkait kasus tersebut, dikatakannya sekarang sudah dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Meski demikian, ia berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di kemudian hari.

“Kejadiannya hari minggu. Masalah itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua pihak sudah berdamai. Kita berharap insiden seperti ini tidak terulang lagi dikemudian hari,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (9/3/2020).

Sementara itu, secara terpisah Head of Regional Corporate Afrais Gojek Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Aji Wihardandi membenarkan adanya peristiwa itu.

Ia mengaku sangat menyesalkan adanya kejadian tersebut. Terlebih, pelaku penamparan itu dilakukan salah seorang mitranya.

Menyikapi kasus itu, pihaknya selain mengecam juga telah memberikan sanksi tegas kepada mitra yang bersangkutan.

“Gojek telah memutuskan mitra dengan yang bersangkutan, karena sesuai dengan aturan yang berlaku, melakukan kekerasan itu tidak boleh dengan alasan apapun,” kata Aji.

Sebelumnya, video yang memperlihatkan sikap arogansi pengemudi ojol tersebut viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat seorang oknum driver ojol menampar seorang kasir minimarket sebanyak dua kali.

Selain menampar, ia juga terlihat menggebrak meja di tempat kasir tersebut. Dari informasi yang didapat, kasus itu bermula ketika saat seorang pengemudi ojol tersebut hendak mengisi saldo Go-Pay.

Namun, diduga karena ada kesalahpahaman dengan kasir, hingga akhirnya insiden penamparan tersebut terjadi.

Bagikan ke media sosial :