Viral Di Bengkulu! Aksi Begal Jatuhkan Perempuan Lalu Rebut Motor

Video aksi begal di Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, viral di sosial media. Pelaku begal memepet seorang perempuan guru honorer hingga terjatuh lalu direbut motornya.

“Kronologisnya korban, guru honorer sedang mampir ke rumah temannya di Curup. Saat di jalan sekitar pukul 18.00 WIB korban dipepet. Motor berhenti, pelaku berinisial K mendorong korban, sedangkan pelaku R mengambil motor korban,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika saat dihubungi, Senin (30/12/2019).

Pada saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor membonceng temannya. Teman korban ini yang memvideokan aksi begal hingga akhirnya viral di media sosial.

Dari video tersebut, korban didorong hingga terjatuh di sekitar rerumputan pinggir jalan. Pelaku yang mendorong berinisial K langsung berlari ke motor yang menunggunya. Sedangkan pelaku R membawa kabur sepeda motor korban.

Aksi begal tersebut direkam oleh kamera handphone teman korban yang berteriak meminta pertolongan saat kejadian. Menurut AKBP Jeki Rahmat, lokasi kejadian memang bukan jalur utama sehingga kendaraan jarang melintas.

Dua pelaku begal tersebut sudah diidentifikasi dan dalam pengejaran polisi. Sedangkan motor korban bernomor polisi BD 4574 NP telah terdeteksi polisi.

“Motor korban ditinggalkan di kebun dan sudah kita identifikasi (lokasinya). Tinggal dibawa ke Polres dan akan diserahkan ke korban,” ucap AKBP Jeki.

 

Bagikan ke media sosial :