Video Viral : Pelakor Ditendang & Ditelanjangi Istri Sah

suami-dan-selingkuhan-ditendang-dan-dipukuli-istri

Akhir-akhir ini sedang viral video dari Anhui, seorang pelakor yang ditendang dan ditelanjangi oleh istri sah, sedangkan suami pilih peluk selingkuhan. Begini Kronologinya, belakangan ini istilah pelakor (perebut laki orang) sepertinya sedang hangat-hangatnya.

Apalagi di beberapa kasus, pelakor yang menjadi selingkuhan pria beristri ini kerap kepergok sama istri sahnya. Apa jadinya jika seorang istri tiba-tiba memergoki suaminya yang sedang asyik selingkuh dengan seorang pelakor?

Baru-baru ini muncul sebuah video viral yang menunjukkan momen ‘menegangkan’ saat seorang istri sah bentrok dengan seorang pelakor. Video viral tersebut menunjukkan detik-detik saat seorang istri memergoki suaminya sedang berjalan-jalan bersama seorang pelakor.

Setelah menangkap basah suaminya berselingkuh, sang istri tampak mengamuk ditempat. Tak sendiri, sang istri meluapkan emosinya bersama teman-temannya yang datang. Bahkan, mereka sampai tega menelanjangi sang pelakor di pinggir jalan, dengan begitu banyak penonton.

Dikutip dari Daily Mail, peristiwa ‘menegangkan’ ini terjadi di Anhui, Tiongkok bagian timur. Anehnya, sang suami yang kepergok selingkuh itu justru lebih memilih melindungi selingkuhannya ketimbang menenangkan istri sahnya.

Sang suami tampak berteriak sambil memeluk erat selingkuhannya yang sudah terlanjur tersungkur di jalan. Namun teriakannya itu sia-sia, sang istri bersama teman-temannya, terus menendangi korban.

Beberapa dari mereka juga menarik pakaian sang pelakor hingga koyak, dan mencoba untuk menelanjanginya. Dari video tersebut, tampaknya sang istri lebih memilih untuk menyakiti sang pelakor, daripada menyalahkan suaminya sendiri yang telah berselingkuh.

Akibatnya, sang pelakor terdengar menangis malu dan kesakitan. Meski begitu, tak ada satupun warga yang mencoba melerai pertengkaran ‘heboh’ itu ataupun menolong korban. Di akhir video, sang suami terdengar berteriak untuk minta bantuan lagi.

“Telepon polisi!,” ucap sang suami, sembari dipukuli istrinya dengan sepatu.

Saat polisi datang, pertengkaran tersebut telah berakhir. Sang istri bersama teman-temannya sudah meninggalkan lokasi.

Begitu pula dengan sang suami dan selingkuhannya, yang terlihat berjalan pincang usai dipukuli habis-habisan.

Sumber : Daily Mail

Bagikan ke media sosial :