Video Toyota Rush Remuk Hantam Pantat Tronton

Video Toyota Rush Remuk Hantam Pantat Tronton

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Medan – Tebingtinggi, tepatnya pada kilometer 37.900 Dusun 1 Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, pada hari Senin (3/2/2020) siang.

Mobil Toyota Rush menghantam bagian belakang dari truk tronton. Insiden ini merenggut satu korban jiwa serta melukai beberapa orang lainnya.

Kanit Laka Polresta Deliserdang Iptu Romi mengatakan, sekitar pukul 12.15 WIB, kecelakaan terjadi pada satu unit mobil penumpang Toyota Rush BK 1300 VC yang dikemudikan oleh Muhamma Nawawi (22), warga Talawi Kabupaten Batubara.

“Mobil itu membawa penumpang Saypul (53) dan Siti Arifah (5) warga Batubara. Toyota Rush ini menabrak mobil truk tronton yang dikemudikan Suroyo (43) warga Maligas, Simalungun,” katanya.

Romi mengungkapkan detik-detik kecelakaan terjadi saat Toyota Rush melaju di jalan tol dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Sesampainya di tempat kejadian, Toyota Rush itu menghantam bagian belakang truk tronton Mitsubishi BK 8522 DC yang sedang berada di depannya.

Romi mengatakan truk tronton itu datang dari arah yang sama yaitu datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi Toyota Rush, Muhammad Nawawi mengalami mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban kemudian dibawa ke RSUD Deliserdang Lubukpakam,” tambahnya.

Sementara itu, penumpang Rush, Saypul dan Siti Arifah mengalami luka serius dan dibawa ke Rumah Sakit Grandmed Lubukpakam.

Sementara itu, video kecelakaan maut Toyota Rush vs truk tronton sudah beredar di medsos.

Terlihat bagian depan mobil Toyota Rush ringsek dan masuk ke dalam kolong truk.

Dalam video berdurasi 37 detik yang yang beredar di media sosial, terlihat dua orang selamat yakni seorang bapak dan seorang bocah perempuan.

Keduanya tampak mengalami luka-luka dan tengah didudukkan oleh pengendara lainnya yang berada di lokasi.

Wajah anak kecil berabut sebahu itu, tampak syok dan terduduk di tengah aspal.

“Berapa orang ini yang ada di dalam mobil,” kata salah seorang wanita yang berada di lokasi.

Terlihat petugas jasa marga sedang melakukan evakuasi.

“Pak tolong jangan divideo,” ucap seorang warga kepada perekam video.

Bagikan ke media sosial :