Video Basmi Kecoak, Apa yang Terjadi dengan Rumahnya?

Man vs Kecoak

Footage berikut adalah kejadian yang dialami oleh Cesar Schmitz, pria asal Brazil yang mencoba untuk membasmi sarang kecoak di halaman belakang rumahnya.

Kecoak merupakan salah satu jenis serangga yang hidup hampir di seluruh daratan bumi, dan memiliki lebih dari 3.500 spesies. Kebanyakan masyarakat menganggap kecoak menjadi hama yang paling mengganggu dan menjijikkan.

Tak sedikit masyarakat merasa risih, geli, dan takut ketika menemukan kecoak berjalan di dalam rumah. Karena kecoak sudah dikenal dengan hama pembawa penyakit paling banyak dan masalah besar bagi sanitasi rumah.

Tidak heran kalau banyak masyarakat ingin membasmi keberadaan serangga ini sampai tuntas. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Brazil bernama Cesar Schmitz.

Ia mendapat keluhan dari sang istri yang menemukan keberadaan sarang kecoak di dalam tanah belakang rumah mereka pada hari Senin, (28/10/2019).

Setelah memikirkan strategi untuk membasmi sarang kecoak tersebut, Cesar kembali dengan obat serangga serta bensin satu cangkir untuk disemprotkan ke dalam sarang tersebut, agar hama itu keluar dari tanah.

Tak lama kemudian setelah melempar korek, tanah halaman belakang rumahnya seketika meledak dan memporak-porandakan barang di sekitarnya.

“Saya berharap sudah memikirkan ini sebelumnya. Saya tidak tahu ini bisa terjadi. Untungnya kerusakan itu hanya ada di halaman. Jika saya berdiri lebih dekat atau meja bisa terlempar ke arah saya, itu bisa berakibat fatal.” ungkap Cesar.

Sumber : Daily Mail

Bagikan ke media sosial :