Tertangkap! Pria Onani Di Dalam ATM Yang Sempat Viral Di Sosmed

Sebuah video viral seorang pria sedang onani di ATM menggegerkan warga Banyuwangi. Tampak seorang pria yang sedang memainkan alat kelaminnya dengan telanjang. Baju, celana dan sandal, orang tersebut tergeletak di lantai. Aksi tak senonoh itu terjadi di sekitar Pasar Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar.

Aksi itu terekam jelas dan menyebar di media sosial dan grup Whatapps. Polisi dibuat kesulitan, lantaran minimnya saksi dan tidak ada CCTV di dalam bilik ATM tersebut. Hanya ada CCTV di luar kantor Bank milik BUMN itu yang menangkap gambar dua orang. Satu masuk ATM dan satu lagi merekam aktivitas tidak senonoh itu.

Selang seminggu, polisi Banyuwangi berhasil mengamankan pelaku onani di ATM yang videonya sempat viral. Setelah dilakukan sejumlah penyelidikan, polisi mengamankan HDK (28), pria yang melakukan onani. HDK merupakan warga Kecamatan Tegaldlimo.

“Setelah melakukan penyelidikan kami mengamankan pelaku perbuatan tak pantas itu. Ini sangat meresahkan masyarakat. Sementara motif pelaku masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut lagi,” ujar Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifuddin kepada wartawan, Senin (2/12/2019).

Kapolresta menceritakan, aksi onani tersebut terjadi pada tanggal 16 November lalu. Sekitar pukul 23.00 WIB, ada seorang pria yang mengenakan celana pendek berbaju garis kombinasi warna putih biru masuk ke dalam bilik ATM. Kemudian di dalam bilik tersebut ia onani.

Pada saat yang bersamaan ada empat orang yang berada di dekat ATM, masing-masing berboncengan menggunakan dua motor. Setelah berbincang, dua lainnya terlihat meninggalkan tempat kejadian. Selang beberapa saat, salah satu rekannya turun dari motor dan mendekati bilik ATM. Secara bergantian proses perekaman video tidak senonoh itu dilakukan dari luar bilik ATM.

“Ada sejumlah barang bukti yang berhasil dikantongi. Ada bukti video dari CCTV, serta sejumlah pakaian pelaku,” pungkasnya.

Kemudian pada 23 November, video onani di ATM itu tersebar dan menjadi banyak perbincangan di media sosial. Video berdurasi 30 detik tersebut viral di Facebook maupun melalui grup WhatsApp.

Untuk menguji kejiwaan pelaku, Polresta Banyuwangi memanggil psikiater. Upaya itu dilakukan untuk mengetahui motif pelaku melakukan aksi tidak senonoh itu.

Bagikan ke media sosial :