Suara Hati Ayu Lelisha, Saudara Kembar Identik Ayu Shelisha

Perempuan yang ditemukan tewas sudah menjadi kerangka di dalam septic tank di Bantul, Ayu Shelisha mempunyai saudara kembar bernama Ayu Lelisha.Ayu Lelisha menceritakan suara hatinya tentang pencarian dan kecurigaannya terhadap kematian saudara perempuannya itu.

“Aku yang dulu bikin laporan hilangnya Sheli (sapaan Ayu Shelisa) tahun 2011 di Polsek Kasihan sama Polres Bantul,” ungkap Ayu Lelisha atau Leli saat dihubungi wartawan di Yogyakarta, Jumat (27/12).

Leli yang saat ini sedang berada di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) bercerita, keberadaan adiknya sudah mulai tidak diketahui pada akhir tahun 2010. Sebelum hilang, keduanya sempat bekerja bersama menjaga stand di Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) di Alun-alun Utara (Altar) Kota Yogyakarta tahun 2010.

“Terakhir dia ikut kerja sama aku di Pasar Malam Sekaten 2010, pokoknya pas mau tahun baru 2011 itu (terakhir bertemu),” ucapnya.

Namun di tengah-tengah PMPS 2010 Sheli sempat bolos kerja. Mengetahui hal itu Leli mencoba menghubungi Sheli melalui telepon, namun ternyata nomor ponsel milik Sheli sudah tidak aktif.

“Terus aku cari ke rumah suaminya (Edi Susanto), suaminya bilangnya sudah ku antar ke rumah (orang tua Sheli di Kota Yogyakarta),” ujarnya.

Merasa curiga, Leli langsung membuat laporan atas hilangnya Sheli ke Polsek Kasihan dan Polres Bantul tahun 2011 silam. Namun ternyata laporan tersebut tidak membuahkan hasil.

Dalam kesempatan yang sama, Leli menceritakan sosok Sheli yang periang dan blak-blakan. Dia sama sekali tidak menyangka pencariannya akan berujung pada fakta yang memilukan. Selama Sheli hilang, Leli mempunyai firasat dan kecurigaan kepada Edi.

“Pas Sheli hilang itu saya sudah curiga mas, karena Edi sempat saya tanya tidak jawab, dan saya temui rumahnya juga tidak ketemu-ketemu dia,” pungkas Leli.

Ditambah lagi, lanjut Leli, dia sering melihat Sheli bertengkar dengan Edi hingga sampai babak belur.

“Saya tetap mau minta tanggung jawab dari pihak orang tuanya Edi, karena saya tidak terima keadaan dan cara meninggalnya adik saya,” ungkap Leli kepada wartawan melalui pesan singkat, Sabtu (28/12).

“Yang jelas aku cuma ingin tahu gimana cara almarhum adik saya dibunuh,” tambahnya.

Bagikan ke media sosial :