Suami Jual Istri dengan Layanan Seks Foursome

Seorang suami asal Karanganyar, Jawa Tengah menjual istrinya lewat twitter. Istrinya dijual untuk melayani seks berempat atau foursome.

Kasus tersebut dibongkar Satreskrim Polres Tuban. Pelaku yakni Ardian Elga Mardhani (28). Ia menawarkan istrinya yang masih berusia 22 tahun kepada para laki-laki hidung belang.

“Ini merupakan kasus pelanggaran UU ITE dan KUHP. Di mana suami nekat menjual istrinya sendiri untuk mencari keuntungan melalui layanan seksual yang di unggah lewat medsos,” kata Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, Jumat (20/3/2020).

Layanan seks yang ditawarkan mulai dari threesome hingga foursome. Praktik itu terbongkar di salah satu hotel di Tuban atas laporan dari masyarakat.

Dalam sebuah kamar hotel di Jalan Basuki Rahmat, Tuban, polisi mendapati tiga pria dan seorang wanita dalam keadaan bugil.

“Ada empat orang di dalam kamar hotel. Tiga pria dan satu wanita dalam keadaan tanpa busana semuanya,” ujar Ruruh.

Polisi masih kembangkan kasus ini. Polisi juga telah menetapkan Ardian sebagai tersangka. Sedangkan dua pelanggannya menjadi saksi.

Ada banyak barang bukti yang diamankan polisi. Seperti dua HP warna Gold dan ungu, seprei warna putih, handuk warna putih, dua bantal kecil warna pink serta selimut warna putih.

Kemudian uang Rp 2 juta, satu kotak kondom berisi 12 dan enam kondom bekas pakai di tempat sampah warna hitam.

Lalu beberapa tisue habis pakai di tempat sampah, satu botol Durex Play, satu tablet obat Primolut, 3 buah celana dalam laki-laki, satu setel lingerie warna hitam dan satu buku nikah.

Bagikan ke media sosial :