Rekaman CCTV Dosen Malang Diremas Bokongnya Oleh Pria Tak Dikenal

Rekaman CCTV Dosen Malang Diremas Bokongnya Oleh Pria Tak Dikenal

Seorang dosen berinisial S (30) mengalami pelecehan seksual dari seorang pria yang tak dikenal saat berjalan kaki ke kantor bersama anaknya.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Sunan Muria, Perumahaan Garden Sigura Gura, Kecamatan Lowokwaru, Malang pada hari Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 16.25.

Iwan (32), suami korban menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa istrinya tersebut.

“Istri saya itu kerja di salah satu perguruan tinggi negeri dan selama ini kerja dari rumah. Saat kejadian, istri saya itu berjalan kaki dari rumah ke kantor, hendak akan mengisi absen. Jarak antar rumah dengan kantor sendiri berjarak sekitar 500 meter,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (25/6/2020).

Ia menjelaskan bahwa saat itu istrinya berjalan kaki dengan mengajak kedua buah hatinya.

“Saat itu istri sekaligus membawa kedua anaknya. Yaitu anak yang masih bayi berusia 8 bulan, digendong di bagian depan. Sedangkan anak yang satunya yaitu berusia 5 tahun, dituntun berjalan kaki,” jelasnya.

Usai mengisi absen di kantor, korban pun hendak berjalan kaki pulang ke rumah yang letaknya tidak terlalu jauh dari kantor.

Tepat saat melintas di tempat kejadian, korban tiba-tiba dipepet oleh seorang pria menaiki sepeda motor Honda Vario warna putih.

Pria tersebut langsung memegang bagian bokong korban. Korban pun kaget dan segera berlari menuju rumahnya.

“Tiba tiba anak saya yang masih berusia 5 tahun, berlari ke dalam rumah sambil menangis. Istri saya pun juga ikut menangis. Saya tenangkan dulu terus saya tanya, memangnya ada kejadian apa. Akhirnya istri saya langsung menceritakan apa yang baru saja dialaminya itu,” bebernya.

Akibat peristiwa tersebut, korban menderita trauma secara psikis.

“Saat ini istri saya masih khawatir dan cukup takut untuk keluar dari rumah. Kejadian ini juga baru akan saya laporkan ke pihak kepolisian pada hari ini,” tandasnya.

Bagikan ke media sosial :