Polisi Menangkap Pria Mataram yang Tusuk Wanita Teman Kencan di Hotel

Polisi meringkus pria yang bernama Hery (32) karena tega menusuk perut dan dada perempuan berinisial Is (24) setelah berkencan di kamar hotel di Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, NTB. Hery emosional karena tidak diberikan uang.

Polisi menjelaskan Hery dan Is awalnya berkenalan lewat aplikasi media sosial percakapan. Keduanya lalu janjian untuk bertemu.

“Awalnya pelaku dan korban berkencan di tempat kejadian. Pelaku meminta uang kepada korban. Karena tidak diberi, akhirnya terjadi pertengkaran,” kata Kapolsek Cakranegara AKP Zaki Maghfur saat rilis kasus di kantornya, Sabtu (30/11/2019).

Penusukan tersebut terjadi pada Kamis (14/11). Saat terlibat pertengkaran, Pelaku mendorong dan menekan leher korban menggunakan kabel. Hery juga menutup wajah korban dengan bantal.

“Karena terus memberontak, akhirnya korban ditusuk pada bagian perut,” ucap Zaki.

Korban Is berusaha untuk merebut pisau yang ditangan Hery. Pelaku lalu mengambil gunting yang ada di atas meja dan ditusukan ke bagian dada dan rusuk Is. Korban menjalani perawatan dan sudah berangsur membaik akibat kejadian itu.

Setelah mengantungi identitas tersangka, polisi pun menangkap Hery di rumahnya tanpa perlawanan pada Jumat (29/11). Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Cakranegara.

Bagikan ke media sosial :