Pengacara Wanita Tewas di Dalam Kamar Kos Palembang

Pengacara Wanita Tewas di Dalam Kamar Kos Palembang

Para penghuni kos di Jalan Dwikora Palembang, Sumatera Selatan, dibuat geger oleh penemuan mayat pengacara bernama Desma (40). Dia ditemukan tewas dalam kondisi darah berceceran.

Mayat pengacara wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh penghuni kos yang curiga ada cairan seperti darah dari dalam kos di lantai dua. Melihat hal itu penghuni kos melapor ke penjaga kos, Ibramsyah (47).

“Ada bau juga dari dalam kos, karena ada rasa curiga langsung saya laporkan pada pemilik kos. Awalnya terlihat cairan yang keluar seperti darah,” kata Ibramsyah saat ditemui di lokasi, Rabu (29/4/2020).

Dia mengatakan terakhir kali bertemu dengan korban pada Jumat (24/4), saat korban mengantarkan kunci motor. Namun dia jua tidak tahu kabar korban hingga akhirnya ditemukan dalam keadan tewas di kamarnya hari ini.

“Korban ini sudah 10 tahun kos di sini. Dia tinggal sendiri,” katanya.

Petugas Piket Polsekta IB I Palembang dan petugas SPKT Polrestabes Palembang kemudian datang ke lokasi. Korban dievakuasi dari kamarnya oleh petugas yang menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

“Posisinya mengeluarkan cairan diduga dari dalam tubuh korban. Saat ini jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara dan dilakukan pemeriksaan sama forensik,” imbuh Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang Iptu Ginting.

Korban, selain berprofesi sebagai advokat atau pengacara, merupakan dosen salah satu kampus di Batam. Namun dia sempat dikabarkan mengeluh sakit kepada rekan-rekan satu profesinya.

“Informasi sakit, tapi masih kita menunggu hasil dari RS Bhayangkara,” kata Kanit.

Bagikan ke media sosial :