Pencuri kocak yang jadi pelanggan

Sering sekali kamu melihat sebuah rekaman CCTV mengenai sebuah tindakan kejahatan atau kasus-kasus seperti lain nya. Kegunaan rekaman CCTV tersebut untuk melihat video terekam oleh CCTV untuk memastikan siapa pelaku kejahatannya yang akan di laporkan ke pihak berwajib (Polisi). Selain itu, kegunaan CCTV pun bermacam-macam. Bila seseorang yang berniat mencuri di sebuah toko dan tahu bahwa toko tersebut di pantau oleh CCTV mungkin oknum tersebut akan mengurungkan niatnya. Hal itu karena oknum tersebut takut akan diketahui ciri-ciri dirinya.

Namun ada pula kejadian yang aneh atau kocak tertangkap oleh CCTV Seperti sebuah rekaman video CCTV yang diunggah Fanspage Facebook Negeri Sembilan Radar pada 19 Agustus 2019. Sebuah video percobaan aksi pencurian di sebuah toko yang gagal dan berakhir dengan kocak. Berikut ulasan mengenai aksi pencurian uang di toko yang terekam CCTV seperti yang Indoviral.info kutip dari N9 Radar, Selasa (3/08/2019).

Niat nak cilok duit kedai….sekali dia yang…..hahaha malas min cite..korang tengok sampai habis lah.terpaksa beli liptom tea hahha#TEAMHAKAKMILAH#RADARNEGERISEMBILAN

Posted by N9 RADAR on Sunday, August 18, 2019

Dalam sebuah video yang diunggah oleh N9 Radar pada Senin (19/8/2019) tersebut memperlihatkan seorang oknum di sebuah toko yang dilengkapi oleh kamera CCTV. Oknum tersebut berniat untuk mencuri uang di kasir. Video yang diunggah ini pun menjadi viral dan hingga sampai saat ini telah mendapat 8,4 ribu like.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang oknum yang mencoba untuk mencuri adalah seorang pria berkacamata hitam yang berambut gondrong. Sembari melihat situasi, pria tersebut mencoba mendekati kasir tempat penyimpanan uang dan mencoba untuk mengambil uang. Namun dalam sekejap, pria itu menarik tangannya kembali dan menutup kasir tersebut.

Di karena kan pemilik toko pun terlihat berjalan kembali kearah kasir, dan pria yang mencoba mencuri uang di toko tersebut pun terlihat bingung dan malah melihat-lihat sebungkus daun teh yang ada di depannya. Pria ini langsung mengambil daun teh tersebut, mungkin karena panik dan merasa takut di ketahui oleh pemilik toko, Akhirnya ia pun membeli daun teh yang ada di depannya. Bukannya malah mencuri uang, namun pencuri ini malah berbelanja.

Untungnya belum sempat untuk mencuri sang pemilik toko telah kembali dan pria yang berniat mencuri pun mengurungkan niatnya. Penting sekali bagi pemilik dan penjaga toko untuk tetap waspada dalam mengawasi toko nya.

Sumber Berita : Liputan6.com, Jakarta

Bagikan ke media sosial :