Pemilik Rumah Sewakan Kamar Untuk Buat Mesum

Tiga emak-emak di Pangandaran

Jajaran Satreskrim Polres Ciamis telah menangkap tiga orang pelaku ibu rumah tangga DW (47), LE (42) dan HR (40) di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Mereka diduga menyewakan kamar di rumahnya untuk berbuat mesum.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, terungkapnya kasus tersebut atas laporan dari masyarakat sekitar yang resah atas kegiatan di rumah tersebut. Tersangka DW sebagai pemilik rumah menyediakan 3 buah kamar, sedangkan dua tersangka lainnya bekerja untuk mencatat pemasukan dan menyimpan uang hasil sewa tersebut.

“Aktivitas itu telah dilakukan tersangka sudah empat tahun terakhir. Selain menyediakan tempat untuk menginap berbuat asusila, juga menyediakan wanita juga bagi tamu yang datang, menyediakan minuman keras dan alat kontrasepsi,” kata Bismo di Mapolres Ciamis, Hari Senin (30/9/2019).

Tersangka memasang tarif sekitar Rp 50 ribu sampai Rp 120 ribu Rupiah bagi para pelanggan, untuk tarif singkat dan hingga bermalam. Sedangkan untuk memesan wanita ada tarif tambahan. Dalam sehari, rumah tersebut rata-rata bisa kedatangan tamu sampai 10 pasangan.

Ibu-Rumah-Tangga-di-Pangandaran

Tidak ada plang atau papan nama di rumah tersebut. Pelanggan mengetahui adanya rumah disewakan untuk berbuat mesum dari mulut ke mulut.

“Untuk penggunanya umumnya adalah pasangan dewasa. Ada yang menginap juga minta dicarikan wanita, tersangka menyediakannya, dicarikan,” ucapnya.

Barang bukti yang telah diamankan dari tangan tersangka adalah buku catatan pengeluaran dan pemasukan uang sewa kamar, uang pecahan Rp 10 ribu tiga lembar dan Rp 50 ribu dua lembar yang merupakan keuntungan dari penyewaan kamar tersebut. Selain itu ada juga 2 buah kondom, tisu super magic dan obat kuat.

Atas perbuatannya itu, ketiga tersangka akan dijerat dengan Pasal 296 KUHP Pidana dengan ancaman hukuman maksimal 1 tahun 4 bulan penjara.

Sumber : Detik News

Bagikan ke media sosial :