Oknum Polisi Diciduk Saat Pesta Sabu di Kontrakan

Oknum Polisi Diciduk Saat Pesta Sabu di Kontrakan

Seorang oknum polisi aktif yang bertugas di Polres Tapanuli Selatan, Sumatera Utara yang berinisial DS, diciduk petugas Satnarkoba Polres Padangsidimpuan saat pesta narkoba berjenis sabu dengan 4 orang sindikat narkoba, di salah satu rumah kontrakan di Jalan Jenderal Sudirman, Gang PUD, Kelurahan Panyanggar, Kota Padangsidimpuan.

Mereka ditangkap dalam penggerebekan di belakang Pasar Inpres Sadabuan, Senin (10/2/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan, penggerebekan tersebut digagas atas laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya peredaran narkoba di daerah tersebut.

“Dalam penggerebekan tersebut kami menangkap lima orang saat menggunakan sabu, satu orang oknum polisi diamankan,” kata Hilman.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1,87 gram, 5 alat isap sabu yang digunakan para tersangka untuk mengkonsumsi narkoba, serta timbangan elektrik.

Saat ini, sambung Hilman, para tersangka dan beberapa barang bukti sudah dibawa ke Mapolres Padangsidimpuan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kelima tersangka mendekam di balik jeruji besi.

Bagikan ke media sosial :