Misteri Penemuan Mayat Tangan Terikat dan Kepala Ditutup Goni

Misteri Mayat Tangan Terikat dan Kepala Ditutup Goni

Penemuan mayat pria dengan kondisi tangan terikat dan kepala ditutup goni masih menjadi misteri. Polisi masih menyelidiki identitas hingga penyebab tewasnya pria tersebut.

Mayat yang ditemukan di bawah jembatan salah satu sungai di Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (16/6/2020). Informasi penemuan mayat tersebut berasal dari dua orang yang sedang berfoto di atas jembatan.

“Sekitar pukul 12.30 WIB, mayat Mr X (belum diketahui identitasnya). Kepala ditutup karung goni plastik dengan diikat tali putih, kedua tangan terikat ke belakang dan kaki sebelah kanan juga terikat,” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi masih menggunakan baju dan celana lengkap. Tubuh serta pakaian yang masih dikenakan mayat pria itu dipenuhi lumpur.

Menurut Firdaus, dua orang yang melihat mayat di sungai melapor ke kepala desa setempat. Polisi yang mendapat laporan kemudian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Kepala desa kemudian menelepon Kapolsek Bener Meriah, yang langsung turun ke lokasi dan mengamankan barang bukti yang ada,” ucapnya.

Mayat tersebut diduga korban pembunuhan. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

“Tindakan yang dilakukan cek TKP, visum (mayat), dan mencari keterangan dari saksi-saksi,” jelasnya.

Sehari berselang, identitas mayat dengan kondisi tangan terikat dan kepala tertutup goni itu belum juga diketahui. Firdaus juga belum menjelaskan soal tanda-tanda dugaan kekerasan di tubuh mayat yang diduga korban pembunuhan itu.

“Belum dapat identitasnya,” imbuh Firdaus, Rabu (17/6/2020).

Bagikan ke media sosial :