Kuli Bangunan Perkosa Keponakan Sendiri hingga Hamil

Kuli Bangunan Perkosa Keponakan Sendiri hingga Hamil

Polisi meringkus Suka alias Sukri (25), pria yang memerkosa keponakan berusia 12 tahun hingga hamil di Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku awalnya mengajak korban membeli dan makan es krim.

“Dia datang jemput korban untuk beli es krim,” kata Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Bagas Sancoyoning kepada wartawan, Jumat (1/5/2020).

Selanjutnya, kata Bagas, korban diajak ke sebuah rumah kosong untuk makan. Korban sendiri disebut tidak menyadari niat jahat pelaku.

“Habis makan es krim, diajak ke dekat rumah, rumah kosong, baru ditidurin di situ. Habis ditidurin, dipulangin,” tutur Bagas.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa pencabulan ini terjadi pada Maret 2020. Korban yang masih duduk di bangku SMP alias di bawah umur ini sempat tutup mulut karena diancam pelaku.

Namun belakangan korban hamil. Korban yang diinterogasi perihal kehamilannya tersebut pun terbongkar perbuatan pelaku. Alhasil, keluarga korban langsung membuat laporan polisi dan pelaku pun diringkus.

Sukri ditangkap pada Kamis (30/4) malam sekitar pukul 23.10 Wita. Saat ini korban hamil dengan usia kandungan memasuki bulan kedua.

Bagikan ke media sosial :