Kasus Penganiayaan Yang Melibatkan Nikita Mirzani Hingga DIjemput Paksa Oleh Polisi

Tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief, Nikita Mirzani, dijemput paksa polisi. Begini kasus penganiayaan yang membelit Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani diduga melakukan penganiayaan itu di daerah Pasar Minggu pada 2018. Nikita Mirzani diduga memukul Dipo Latief dan kemudian korban melapor ke Polres Jaksel.

Kejari Jaksel menerima berkas penyidikan kasus penganiayaan atas nama tersangka Nikita Mirzani pada 6 Agustus 2019.

“Kita per hari ini, 6 Agustus 2019, telah menerima berkas tahap pertama dengan nomor berkas 06/8/2019. Itu berkasnya kita terima tanggal 6 Agustus 2019 dengan nomor berkas perkara /75/1189/VIII/2019/Satreskrim dari Polresta Jakarta Selatan,” kata Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Tri Anggoro di kantornya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Kejari Jaksel sempat mengembalikan berkas kasus Nikita Mirzani ke penyidik Polres Jakarta Selatan. Alasannya, berkas penyidikan Nikita belum lengkap. Tim jaksa peneliti juga sudah memberikan petunjuk kepada penyidik supaya melengkapi berkas kasus tersebut.

“Berkas kita kembalikan bersama dengan petunjuk yang harus dilengkapi oleh penyidik Polres Metro Jaksel, baik kelengkapan formil dan materiil dari berkas perkara tersebut,” ungkap Tri, Kamis (15/8).

Pada Desember 2019, Polres Jakarta Selatan menyatakan berkas perkara Nikita Mirzani sudah P21. Saat itu Polres Jaksel menyebut akan memanggil Nikita Mirzani pada awal 2020.

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani berulang kali meminta izin kepada pihak kepolisian atas pelimpahannya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kapolres Jaksel Kombes Bastoni Purnama menyebut Nikita Mirzani sudah absen dua kali dari panggilan.

Dalam dua kali panggilan itu, Nikita Mirzani selalu mempunyai alasan. Pertama, ia meminta izin pergi umrah ke Tanah Suci, Mekah, pada awal Januari. Ibu tiga anak itu pun akhirnya berjanji akan datang memenuhi panggilan pada 23 Januari.

Namun lagi-lagi ia kembali berdalih. Nikita Mirzani melampirkan surat sakit dari dokter sampai 30 Januari. Namun selama tenggang waktu tersebut, dilihat dari akun Instagram-nya, bukannya beristirahat, Nikita Mirzani malah asyik pelesiran hingga pergi syuting.

Pada Jumat (31/1/2020) Nikita Mirzani tiba di Polres Jaksel setelah dijemput paksa polisi.

Bagikan ke media sosial :