Misteri Mayat Perempuan Bergelang Persija

Misteri Mayat Perempuan Bergelang Persija

Identitas mayat perempuan yang mengenakan gelang Persija yang ditemukan mengambang di Sungai Ciliwung, Bogor, Jabar, masih misteri. Polisi masih melakukan penelusuran.

“Identitas belum ada, kita masih telusuri,” kata Kapolsek Bogor Tengah, Kota Bogor, Kompol Saefudin Gayo saat dikonfirmasi Minggu (23/2/2020).

Gayo mengatakan, berdasarkan dari hasil visum sementara tidak ditemukan luka diduga akibat kejahatan di mayat perempuan tersebut. Adapun luka yang di bagian kepala korban, kata Gayo, diduga akibat benturan batu selama korban hanyut.

“Dari hasil pemeriksaan RSUD sementara belum ditemukan luka selain luka akibat terseret arus. Karena perkiraan sudah meninggal 3 hari, dari tubuh korban tidak tampak ciri-ciri yang dimaksut (tato atau tanda lahir,red),” ucap Gayo.

Polisi mengimbau kepada masyarakat yang merasa mengenal korban atau merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai ciri-ciri yang ada, diharap segera menghuhungi pihak kepolisian terdekat atau datang langsung ke RSUD Kota Bogor.

“Imbuan kami, bila ada warga yang kehilangan keluarga, silakan hubungi Polsek Bogor Tengah atau datang dan melihat langsung korban di RSUD Kota Bogor,” kata Gayo.

Mayat perempuan tersebut ditemukan saat masyarakat tengah beraktivitas di Lapangan Sempur. Penemuan mayat perempuan tersebut membuat warga sekitar menjadi heboh.

Bagikan ke media sosial :