Dilaporkan Hilang, Seorang Gadis 18 Tahun Ditemukan Tinggal Kerangka

Seorang-Gadis-18-Tahun-di-Jambi-Ditemukan-Tinggal-Kerangka

Identitas kerangka manusia yang ditemukan oleh dua warga Desa Pematang Lumut, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jambi, pada hari Senin (20/4/2020), akhirnya terungkap.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Rabu malam (29/4), mengatakan, korban diketahui bernama Inah yang berusia 18 tahun.

“Identitasnya bernama Inah, usia 18 tahun masih sekolah di SMP 1 Betara. Korban kita duga sebagai korban pembunuhan dan akan kita lidik lebih lanjut,” ucap Kapolres.

Selain itu, menurut keterangan kedua orangtua korban, Inah sudah hilang dari rumahnya selama sebulan.

“Orangtuanya datang malam ini ke Polres, mengaku anaknya hilang pada Februari lalu yang dari pakaiannya sama yang ditemukan di TKP. Kita tunjukan barang bukti pakaian yang ditemukan dan orangtua itu membenarkan jika itu anaknya,” tuturnya.

Seperti diketahui, pada Senin (20/4/2020), dua warga Desa Pematang Lumut, Rohmat dan M Sugianto, menemukan kerangka mayat di tengah perkebunan sawit di desa mereka, sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu, mereka hendak membersihkan rumput untuk meletakkan bubu ikan, namun tiba-tiba melihat benda mencurigakan mirip kayu. Saat didekati, mereka ternyata menemukan tulang manusia.

“Ternyata bukan kayu tapi sebuah tulang, selanjutnya ditemukan kembali di sekitar TKP sehelai celana levis panjang berwarna putih dan pakaian dalam perempuan berwarna merah,” kata Guntur.

Setelah itu, kedua warga tersebut memanggil warga lainnya dan menceritakan penemuan tulang tersebut.

“Kemudian para saksi kembali ke TKP dan mengambil video yang ditemukan oleh para saksi di TKP, selanjutnya para saksi melaporkan ke Kasub Sektor Pematang Lumut Polsek Betara,” terangnya.

Bagikan ke media sosial :