Artis Aulia Farhan Ditangkap Saat Pesta Sabu di Hotel

Polisi menangkap artis sinetron Aulia Farhan Pettersen atau Farhan Petterson terkait kasus narkoba. Dari Farhan dan temannya, G, polisi menyita satu paket sabu di dalam kamar hotel.

“Pada saat dilakukan penangkapan bahwa yang bersangkutan membawa satu paket plastik diduga sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Selain itu, polisi juga menyita barang bukti lainnya. Yakni satu plastik kosong.

“Yang diduga bekas pakai,” kata Yusri.

Farhan Petterson ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (20/3) dini hari tadi. Farhan ditangkap saat bersama teman prianya berinisial G.

Yusri menjelaskan, G berjenis kelamin laki-laki. Sementara Yusri juga mengonfirmasi bahwa AF adalah Aulia Farhan, seorang artis sinetron kolosal.

“Salah satu publik figur memang artis yang sudah tampil di beberapa sinetron itu seorang laki-laki,” tutur Yusri.

Yursi menambahkan, penangkapan itu diawali adanya informasi yang masuk bahwa adanya penyalahgunaan narkoba di hotel di kawasan Jakarta Selatan. Polisi kemudian mengecek ke lokasi itu dan mendapati Aulia Farhan bersama temannya.

“Pada saat kita amankan memang ada sisa sabu bekas pakai,” pungkasnya.

Saat ini keduanya diamankan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Polisi masih mendalami dari mana mereka mendapatkan sabu tersebut.

Farhan Petterson merupakan pemeran dalam sinetron ‘Anak Jalanan’. Dia juga membintangi sejumlah sinetron kolosal di layar kaca.

Bagikan ke media sosial :