Aksi Jambret Akibatkan Remaja Putri Tewas Tertabrak Mobil di Tambora

Aksi Jambret Akibatkan Remaja Putri Tewas Tertabrak Mobil di Tambora

Nasib sial dialami Muthia Nabila (23 tahun), remaja putri ini harus meregang nyawa saat mengejar penjambret di kawasan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, pada Senin 27 April 2020 lalu.

Kejadian ini terekam kamera CCTV di sekitar lokasi. Meski hanya beberapa detik, namun dalam rekaman itu terlihat sepasang pemotor memepet motor matic yang dikendarai remaja putri warga Tanjung Lengkong, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya menjelaskan kejadian itu. Ia membenarkan korbannya tewas setelah terjatuh dari sepeda motornya.

“Ya benar kami telah menerima adanya laporan seorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami aksi penjambretan,” ujar Arsya, pada Selasa 5 Mei 2020.

Arsya menjelaskan dari hasil olah TKP, pelaku tersebut di ketahui mengendarai motor matic merek honda beat serta mengenakan jaket Gojek. Pelaku merampas tas korbannya yang sedang menggantung di motor. Muthia kemudian oleng, dan tertabrak mobil avanza hingga terpental.

Melihat adanya kejadian itu, warga sempat membantu membawanya ke rumah sakit. Namun naas, pendarahan hebat membuat nyawa remaja ini tak tertolong.

Hingga berita di tulis, Arsya mengatakan tim khusus dipimpin Kanit Krimum Iptu Dimitri Mahendra telah di bentuk. Penyisiran dilakukan demi memburu pelaku tersebut.

“Rekaman CCTV dan keterangan saksi telah dimintai keterangannya,” ujarnya.

Bagikan ke media sosial :